KEGIATAN TEMU PRAMUKA XIV - XIX


TEMU PRAMUKA, adalah Kegiatan Perkemahan Rutin Kepramukaan setiap tahun di pangkalan TP. IHYAUL ULUM Cangaan yang selalu di adakan setiap tahun pada ahir semester 2. dalam kegitan ini Temu Pramuka sudah sampai pada TEMU PRAMUKA yang ke 19. jadi sudah 19 tahun Pramuka di Pangkalan TP. IU Cangaan Konsisten dalam melaksanakan kegitan TEMU PRAMUKA ini. kasih Aplous dooonk..... plok..plok...plok.... 3x Tepuk Pramuukaa....
Setiap Kegitan Perkemahan yang di namai Temu pramuka tesebut biasanya diadakan 3-4 hari bertempat di Lereng Gunung, Persawahan, Lapangan dan Hutan sekitar Desa Cangaan. Kegiatan yang sangat di nanti-natikan para siswa siswi TP.IU setiap tahunnya ini selalu di ikuti dengan antusias dan penuh semangat. bagi mereka para siswa kegitan ini adalah kegiatan liburan dan refreshing setelah 1 tahun menempuh kegitan belajar mengajar di bangku sekolah, karna dalam rangkaian kegiatan yang ada dalam TEMU PRAMUKA ini banyak sekali kegiatan yang bersifat menantang dan juga menyenagkan, di antaranya adalah peserta di ajak untuk latihan mandiri baik latihan secara individu maupun kelompok dengan kekompakan dan kerja sama tim.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut tentunya banyak sekali memberikan manfaat dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setip peserta.


Foto-foto Dokumentasi Kegiatan :






Jelajah




Categories: Share

Leave a Reply